Senin, Oktober 03, 2011

tulisan jadi duit

Seperti sulap, bim salabim! Tulisan Jadi Duit. hehe… 
Wah kalau cara membuat tulisan yang seperti ini berat deh, karena aku bukan tukang sulap sih.  Saya tetap akan mencoba menulis topik satu ini, namun cara membuat tulisan jadi duit yang saya maksudkan tidaklah secepat itu. Saya yakin ada orang yang mampu membuatnya, mungkin tukang sulap beneran, dan duitnya duit palsu. Sebaliknya tulisan saya ini akan akan berisi cara membuat tulisan jadi duit dalam waktu yang lebih lama, mungkin dalam satuan hari, minggu, bulan bahkan tahun. Dan caranya sangat banyak, sangat luas, secara langsung atau tak langsung.
Maksud dan tujuan saya menulis judul ini adalah agar Anda dan setiap pembaca tulisan ini dapat memperoleh penghasilan, setidaknya penghasilan tambahan atau kalau mungkin duit dahsyat (banyak duit) dari kegiatan menulis ini, walaupun sekedar menulis di blog, apalagi kalau menulis lebih serius, apalagi kalau kemudian Anda dan saya dapat menjadi penulis buku-buku best seller. Saya yakin, banyak orang ingin agar tulisannya jadi duit. Anda bagaimana? Kalau saya sendiri sih sudah, banyak tulisan saya yang telah jadi duit, walaupun belum mengalir sangat deras, tetap sangat saya syukuri.
Saya memang belum menjadi seorang penulis professional, bukan juga seorang pengarang buku. Keinginan untuk kearah itu belum cukup kuat juga untuk mendorong saya menjadi demikian. Sampai hari ini saya menulis baru terbatas di website dan beberapa blog pribadi saja. Jadi, tulisan ini mengalir bebas saja, malah saya belum tau bagaimana undang-undangnya atau urutan-urutan yang harus dipenuhi oleh seorang penulis yang baik. Tapi saya yakin, hampir semua kita adalah penulis, dengan kelas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Come on Study with me